PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOOLU BURGER DI SAMARINDA

  • Elsa Muntiana Merry Universitas Mulawarman
  • Noor Ellyawati Universitas Mulawarman
  • Indah Permatasari Universitas Mulawarman
Keywords: Influencer Endorsement, dan Minat Beli.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Anjani, S., & Irwansyah, I. (2020). Peranan Influencer Dalam Mengkomunikasikan Pesan
Di Media Sosial Instagram [the Role of Social Media Influencers in Communicating
Messages
Using
Instagram].
Polyglot:
https://doi.org/10.19166/pji.v16i2.1929
Jurnal
Ilmiah,
16(2),
203.
Anuumillah, Y. S., Zulestiana, D. A. (2022). Pengaruh Influencer Social Media Dan Citra
Merek Terhadap Minat Beli Pada Generasi Z ( Studi Kasus Pada E-Commerce Sociolla
).
E-Proceeding
of
Management,
9(4),
1928–1934.
https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/v
iew/18259/17838
Awasthi, A. K., & Choraria, S. (2015). Effectiveness of Celebrity Endorsement
Advertisements: The Role of Customer Imitation Behaviour. Journal of Creative
Communications, 10(2), 215–234. https://doi.org/10.1177/0973258615597412
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Hanindharputri, M. A., & Putra, I. K. A. M. (2019). Peran Influencer dalam Strategi
Meningkatkan Promosi dari Suatu Brand (The Role of Influencer in Strategies to
Increase Promotion of a Brand). Sandyakala : Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya,
Dan
Desain.,
1(29),
335–343.
dps.ac.id/index.php/sandyakala/article/view/73
http://eproceeding.isi
Hatta, H., & Adrenanus, R. (2019). Pengaruh Influencer, Membership Program, dan
Instagram AdsTerhadap Minat Pembelian Ulang Customer Brand Coach.(Studi Kasus
Coach, Plaza Senayan ). Management, and Industry (JEMI), 2(2), 79–89.
Jati, A. R. S., & Artadita, S. (2022). Pengaruh Endorsement Influencer Instagram Terhadap
Keputusan Pembelian Produk melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal
Mirai Manajemen, 7(1), 231–241.
Musfiqon. (2012). Metodologi Penelitian Pendidikan. Prestasi Pusaka.
Rachmy, F. S., & Ismail, T. (2018). Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase
Intention pada Merek Kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel
Mediasi.
Sandi, F., Azhari, R., Fernando, J., & Hidayati, R. K. (2022). Pengaruh Influencer dan
Konten instagram @anakjajan Terhadap Keputuasn Konsumen di Whats up Cafe.
Promedia, 8(1), 59–89.
Septiani, I. D., Sampurno, & Derriawan. (2019). Pengaruh Endorser Non-Selebriti Terhadap
Brand Image Dan Brand Trust Serta Berdampak Pada Minat Beli Konsumen Produk
Pond’S Instabright Tone Up Milk Cream Melalui Media Sosial Instagram. Jurnal
Inovasi Manajemen Ekonomi Dan Akuntasi, 1(2), 172–187.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Zuhri, S., Fajriah, N., Wibowo, R. T. H., Prakoso, A. A. D., Indriani, R. O., Windari, A. T.,
Thomas, C., Auliya, A., & Z., Annisa, M., & Yusuf, M. (2020). Teori Komunikasi
Massa dan Perubahan Masyarakat. PT. Cita Intans Selaras.
Published
2023-12-29
How to Cite
Merry , E. M., Ellyawati, N., & Permatasari , I. (2023). PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOOLU BURGER DI SAMARINDA . Educational Studies: Conference Series, 3(2), 293-301. Retrieved from https://jurnal.fkip.unmul.ac.id/index.php/escs/article/view/3257
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)